Saturday, June 1, 2013

Bersyukur.

Udah mau hampir setahun gue kuliah. Udah hampir setahun juga ketemu orang-orang baru. Udah hampir setahun juga jadi observer di lingkungan yang baru. Ketemu orang yang kayak gini, ketemu orang yang kayak gitu. Udah hampir setahun juga gue keluar dari comfort zone. Semuanya berjalan dengan begitu cepat. Gue cuman bersyukur gue ngga keterima PTN. Dulu gue merasa itu semua end of my world. Dulu gue bodoh (sekarang juga masih. Makannya gue belajar) kalau mau give up. Dulu ngga mau gue masuk Universitas Swasta. Tapi yang gue tahu sekarang udah gue jalani. Gue udah jadi mahasiswi dari Universitas Swasta di Jakarta. Gue ketemu temen-temen baru. Gue bersyukur buat hal itu. Gue percaya semuanya udah direncanain dengan baik sama Tuhan. Gue bersyukur banget.

Sekarang gue cuman mau bisa jadi survivor di kampus gue. Gue mau lulus kuliah dengan tempo yang sesingkat-singkatnya (3,5 years). Masih banyak mimpi yang terbengkalai. Gue masih mau sekolah di luar negeri. Study abroad. Gue ngga mau my dream is just a dream. Ngga. Gue ngga mau. Mungkin 3 tahun lagi pas gue nge-blog, semoga aja gue udah bisa nge-blog dari luar negeri. Bukan di sini. 

Menurut gue. Mimpi sama cita-cita jangan cuman didoain. Ngana pikir mimpi sama cita-cita itu jenazah. 

Mulai sekarang gue harus lebih berusaha. Gue harus bisa dari Ted Schmosby jadi Ted Mosby. Dia sering banget gagal tapi dia ngga berhenti. Selalu aja ada yang bikin dia harus keep going through no matter what happens

Sebelumnya cuman mau bilang terimakasih buat teman-teman baru yang saya temui selama setahun belakangan ini. Gue kuliah bukan cuman sekedar kuliah. Gue belajar banyak karakter baru. Gue bersyukur sekali boleh dikasih kesempatan ketemu orang-orang baru. Sisanya, yuk yang ketemu gue selama setahun belakangan ini kita keluar dari Universitas tercinta kita bersama-sama ya. Cuman mau bilang: SEMANGAT. Life is just like a roller-coaster. We're going through ups and downs. It's okay. 

Sekian buat hari ini. Terimakasih. 
Sincerely, Vera Ciu (Well known as Ciu)


PS: Buat junior yang lagi akan mencoba SBMPTN dan berbagai Ujian Mandiri yang akan datang. Semangat mencoba nya ya. Kalau ngga Tuhan kasih masuk ke situ berarti itu bukan yang terbaik dari Tuhan. Good luck, folks!

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete